Kamis, 26 Mei 2011

CARA MEMBUAT BLOG

Pertama-tama izinkan saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan teman-teman terhadap Blog saya ini. dan juga buat teman-teman yang telah memberi saya saran dan kritik dari teman-teman yang menjadi masukan buat saya untuk terus menulis dan berbagi melalui blog ini.

namun tak sedikit juga teman-teman yang bertanya tentang cara membuat blog. karena itu saya akan mencoba berbagi tentang cara membuat blog melalui Blogger.
sebenarnya Cara membuat blog itu sangat mudah, apalagi kalau anda menggunakan Blogger. Anda tidak perlu pengetahuan yang tinggi untuk tahu bagaimana cara membuat blog. Membuat blog itu gampang dan sederhana.

Disini saya hanya ingin mengantar anda menuju Lensa yang akan memandu anda menuju cara membuat blog di Blogger. Bisa juga menjadi tutorial anda tentang bagaimana cara membuat blog. Setelah anda membaca, dijamin anda akan bisa membuat sebuah blog yang sederhana atau pun yang luar biasa. Atau banyak blog. Berapa blog? Tergantung berapa banyak yang mau anda buat.


silahkan anda mengklik disini agar anda menuju cara membuat blog dan sekaligus membuat blog sesuka hati anda..
sekali lagi, silahkan anda klik disini.

semoga bermanfaat buat anda, dan kuucapkan selamat berkarya..!!!

0 komentar:

Posting Komentar