Kamis, 21 April 2011

Dibandingkan David 'Villa', 'Irfan' Bachdim Masih Lebih Baik


Real Madrid akhirnya keluar sebagai juara Copa del Rey musim ini. Madrid sukses menundukkan Barca 1-0 lewat gol Cristiano Ronaldo di babak extra time.
Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mestalla, Kamis (21/4/2011) dinihari WITA.

Namun dalam pengamatan saya, Barca lebih banyak menguasai permainan, namun karena taktik Mourinho yang dikenal the special one membuktikan tangan dinginnya mampu meredam dominasi Barca.
Dari pandangan saya, sebenarnya Barca mampu memenangkan laga final copa del ray andai david villa tampil baik. beberapa kali saya melihat ia tak mampu mengontrol bola dengan baik untuk menciptakan GOL.

saya jadi teringat sosok pemain Timnas Indonesia di piala AFF "Irfan Bachdim", naluri Golnya lebih tinggi dari Villa, seandainya saja Villa itu'Irfan' dalam pertandingan final Rel Madrid vs Barca, tentu Barca akan menang dengan GOL dari Irfan Bachdim..

seandainya bisa kusarankan pada tim Barcelona, aku ingin menyarankan agar ia merekrut Irfan Bachdim di bursa transfer nanti..

hehee...

2 komentar: